Selasa, 20 Januari 2009

keluh kesah PEPP

keluh kesah PEPP

Mual.... perih.... kembung......Yah itulah yang ku rasakan bila mendengar kata-kata pepp , YA... ini merupakan mata kuliah yang paling menyebalkan,,,

Mungkin bagi sebagian orang ..PEPP merupakan metakuliah yangf menyenaangkan,,tapi tidak bagi ku..mungkin karena nilaiku yang kecil,, bahkan bisa dibilang apling keci,,l.. tapi apa boleh buat itulah hasil belajar ku selama ini mungkin aku kurang rajin belajar,, atau barang kali dosennya yang kurang ngajar,,,ya..maklumlah masih..S1 gheto lohh...Cuma beda pengalaman aja.....

Dalam mata kuliah ini banyak sekali membuat ku kesal... mulai dari tugas-tugas responsi yang sangat banyak dan tidak jelas sampai-sampai harus menghadap setiap hari... he..he.. dasar sok.. sibuk

Pernah suatu kali pada saat melakukan tugas turun lapang,,, sampai-sampai aku di usir oleh petani,, karena dikira mau minta sumbangan,, ha,,,, menyebalkan sekali.. wong ..ganteng ko.. minta sumbangan..dasar petani primitif... mungkin petani takut putrinya diganggu oleh temanku yang..seperti pengijon...he... sory..ya..

Tapi, ada yang lebih menyebalkan ya,, pada saat ujian persentasi dimana power point yang telah kami sipakan tidak dapat dibuka,,, lalu kami diberi penilaian yang paling kecil.....dasar tidak manusiawi....

Ya... pokoknya.. mata kuliah yang satu ini sangat membosankan, menjengkelkan,, ditambah,,, omongan-omongan yang menyakitkan... wah jangan-jangan ajaran orang tua nya tu.. he,, gak pernah disekolahin ya.. apa waktu kecil gak ngaji kali ya... ya itu ma urusal elo..lah..., kalu temen2 kagak percaya.. coba ja sendiri... udah itu .. pasti inget sama tulisan..gw yang satu eni...

Pada saat mengetahui bahwa nilai ku paling kecil.hancur rasanya hati ini, aku sempat putus asa untuk tidak melanjutkan kuliah tersebut,, tapi untung lah aku mempunyai teman-teman ku yang selalu memberikan motivasi,, ada seorang teman ku yang berkata:

“ di dunia ini ada orang jenius, dimana hanya dengan sekali mencoba di langsung bisa, tetapi ada juga orang yang membutuhkan 5-6 kali uintuk mencoba baru ia akan bisa, mungkin kita termasukdida;lamnya”

Mendengar naehatnya aku berusaha mengkoreksi diriku,,, what wrong with me...

Mungkin ada yang salah dengan cara pandang ku selama ini....

Tapi apa mau dikata ... penyesalan selau datang belakangan,,, aku hany bisa mensyukiri apa yang telah aku dapat,, dan menjadikan pelajaran utntuk mencapai kesuksesan yang tertunda,,,,,

Dan mulai sekarang aku harus lebih optimise.... untuk selalu berjuang... untuk meraih kesuksesan,, karena aku yakin,, jauh ,, di luar sana ,, ada seseorang ,,, yang menunggu keberhasilan ku...

Semanagat.... sema..ngat.... Oke..h

Tidak ada komentar: