Selasa, 20 Januari 2009

kisah cinta ku

Kisah cinta ku (part II)

Akhirnya saat-saat yang ku takutkan tiba, ya... yaitu akhir smerter, dengan berakhirnya semester ini berarti berarti tidak ada lagi saat-saat dimana aku bisa melihat senyumnya, mendengar suaranya.. memandangnya walaupun hanya dari kejauhan......... aku bingung apa yang harus ku lakukan....

Sungguh ini pertama kalinya aku merasakan yang tidak pernah aku rasakan, perasaan yang bisa membuatku tersenyum, tertawa, gelisah, bahkan membuat ku ingin menangis... ingin aku melupakannya, tp aku tak bisa semakin aku melupakanya, semkin tebayang senyumnya, seperti kudengar suaranya, ..

Sampai saat ini tak ada yang bisa kulakukan, mungkin dengan menuliskanya sebagai kengan yang terindah bisa mengobati rasa gelisah dihatiku, ya...inilah tulisan yang aku ceritakan..

Ada seorang teman ku yang mengatakan bihwa kita harus “ ihklas” menjalani apa yang terjadi pastilah tuhan punya rencana yang baik untuk kita, yah... kata kata itu lah “ihklas” kata-kata itu, yang membuat ku dapat bertahan saat ini, dan akan selalu bertahan menunggu..sampai saat itu tiba, mudah2an dengan keikhlasan dan ketulusan dapat memberikan yang terbaik pada diri ku.. meski aku harus melepaskan mu......

( countinue.....)

Catatan

Buat teman- teman ku, ku ucapkan terima kasih banyak.. atas segalanya. Hingga penulis dapat menelesaikan tulisan ini.. dengan harapan dapat menjadi pelajaran dan inspirasi bagi pembaca.

Tidak ada komentar: