Kamis, 05 Februari 2009

cerita kecil ku

Cerita kecil ku

Asalamualaikum wr.wb

Hai.. teman-teman apa kabar ..? bintang punya cerita nih.. waktu bintang masih kecil.. sebenernya tulisan ini bintang buat untuk seseorang yang nantinya menjadi pendamping bintang cie...., Cuma karena belum ketemu juga yah... gak ada salahnya,,, kalau bintang berbagi cerita dengan teman-teman semua...

Cerita ini terjadi pada saat bintang berumur kurang lebih 4 tahun, waktu itu ibu mau pergi ke pasar karena bintang nangis-nangis pengen ikut tapi tidak di ajak, lalu kakak ku yang no 3. Mengajak ku bermain di halaman rumah, karena melihat ku menagis tidak hentinya lalu kakak ku mencari ide supaya aku tidak menangis lagi, lalu kakak ku melihat sebuah kardus, dan dia pun menemukan ide yaitu membuat mobil-mobilan dari kardus yang di ikat dengan tali, kemudian aku dimasukan kedalam kardus dan kakak ku menariknya.... waktu itu aku senang sekali.. akupun berhenti menangis dan tertawa kegirangan, melihat aku yang begitu senang.. kakak ku semakin semangat.. menarik kardus sekuat tenaganya... tapi kemudian lama-kelamaan pantat ku terasa panas karena kardus yang kunaiki ternyata jebol... pada saat itu bintang belum bisa bicara dengan jelas,, jadi kakak tidak mengeerti,, pikirnya “ah mungkin tarikannya kurang kencang” lalu dia kembali menarik kardus dengan sekuat tenaganya.. aku menjeri-jerite kesakitan,, tapi kakak ku tidak juga berhenti malah dia menariknya dengan lebih cepat .. melihat ku menangis akhirnya kakak ku berhenti menarik kardusnya lalu dia mendekati ku dengan berkata-kata “lo.. lo.. ko malah nangis .. “ lalu dia mengangkat ku dari dalam kardus,, setelah melihat kardus yang kunaiki ternyata jebol kakak ku malah tertawa terbahak-bahak,,,,, ih menyebalkan ,, mungkin menurutnya itu lucu,, ,,,

Yah.. itu lah kakak ku,, tapi bintang bersyukur mempunyai kakak yang sangat menyayangi ku.. bila aku merindukan kakak ku aku selalu teringat akan kejadian ini,, he.... bintang yakin pasti teman-teman juga punya cerita seru bersama orang-orang tercinta,,, jagalah selalu sebagi kenangan terindah...

Wassalam

Catatan: buat kakak ku semoga sehat dan sukses selalu,,, kak tunggu aku ya....

Tidak ada komentar: