Kamis, 28 Mei 2009

katakan cinta

katakan cinta selagi ada waktu

saat itu aku sedang memulai hari2 ku di sekolah ku yang baru… singkat cerita, aku menyukai kaka kelas ku. bisa dibilang ini adalah pertama kalinya aku menyukai seorang wanita… namanya delima maulina sari. awal aku betemu dengannya pada saat ospek waktu itu aku disuruh membuat surat cinta untuk kaka kelas, wah… padahal aku belum pernah buat surat cinta… , ya akhirnya dengan rasa takut aku memberanikan diri,, menulis surat cinta untuk nya,,,

buat
kaka delima

“ jujur ini adalah pertama kalinya aku membuat surat cinta,, sejak bertemu dengan mu bayang mu selalu dalam hati ku, siang malam aku selalu merindukan mu,,, mudah-mudahan kaka bisa mengeerti perasaan ku… kak delima aku cinta kamu. i love u ”

tertanda
hengki saputra

setelah membaca suratku… dia tertwa sambil tersenyum kepada ku,, saat itu tidak bisa aku lupakan…, hari demi hari pun berlalu… angin sekali aku mendekatinya,, dan mengatakan bahwa surat cinta yang ku buat adalah perasaan ku yang sesungguhnya bahwa aku benar-benar menyukainya….. tapi aku tidak berani… aku tidak punya cukup nyali untuk melakukan itu… hingga akhirnya penyesalan itu tiba.. dia lulus meninggalkan selembar kenangan yang tak terlupakan…

pernah terbesit dalam pikiran ku , bahwa aku akan mengatakan sejujurnya tentang perasaan ku bila aku bertemu dengannya,,, sayang nya saat-saat itu tak pernah terjadi… sejak saat itu aku tidak pernah bertemu lagi dengannya ,,,

kini ku mengerti betapa pentingnya mengetakan kepada orang yang kita sayangi mengenai perasaan kita itu..
mengatakan kepada orang yang kita sayangi, bahwa kita sungguh mencintainya… selagi kita sempat…
karena itu katakan lah cinta,,, jangan pernah menunggu nanti,,, dimana saat akan mengucapkan sudah terlambat.. seseorang yang istimewa itu sudah tidak ada lagi…

Tidak ada komentar: